Saturday, July 11, 2009

AJE GILE 2009 AMPYUUUNN

gilee blum aja thn 2009 selesai...dyah bnyk kejadian2 yg terjadi di amrik....dari yg sedih ampe yg gembira....dari kematian nya MJ ampe kemenangan na lakers di nba....skarank aja cuacanya aneh...masa bln mei lalu yg seharusnya panas skali...eh malah dingin...waduh global warming...kacau...tapi gw gak mw ngomongin global warming...malezzz...gak tertarik ama ipa...alias bego gw nya....tapi gw tw klo REAL MADRID BAKAL JUARA LFP(liga spanyol)...dan gw yakin klo misalnya RM main sama liverpool(tim kesayangan si ilham)...liverpool bkl di bantai.....mengapa si nadii yakin karna si nadi itu ganteng...karna tu club beli 3 pemain baru dan jago2 lho...yaitu 1.cristiano ronaldo 2.ricardo kaka 3.karim benzema.
...achhhuuu(bersin)...gile ngeborong si real madrid...kaya bgt tuh...
coba persita kaya gitu...beli boaz ke...klo gak bambang p....cemen....dah dulu ya gw mw boker dulu byeeee

0 comments:

 
template by suckmylolly.com