Wednesday, April 29, 2009

Jadi gila pokemon -_-

hahhaa akhir akhir ini gue dibilang autis sama temen temen sekaelas gue.
kata bimo: "jadi gila lu ya?"
kata egi:"tingkatkan pokemon mu"
kata ucok:"jing autis lo blay"
......................................................
apa dasarnya mereka ngatain gue autis? begh akhir akhir ini dp , nick , dan pm gue semua berbau pokemon.pernah dp gue bergambar ini
nama pokemon : lickitung
pm : Tackle !
haha,






back to the topic,akhir akhir ini gue anjing autis sama pokemon, loh kok (hey ilham , lo tuh udah 16 tahun) ah bodo lah 16 16an....bayangin dong gue sekarang lagi nntn tv series pokemon di yiutube (masih berlangsung) sampai sekarang!,maen game pokemon dari fire red,silver,emerald dll. hahahaha
mau tau yang lebih autis apa?
gue sering gila di kelas ngomong gini..
ilham:(gue sambil ngambil kalkulator temen yang mirip pokedex) "wahh terlihat di pokedex kamu adalah pinsir.."
zzz banget
haha terus suka ngasih panggilan orang jadi pokemon gitu,misalnya gini temen gue namanya egi terus gue kasih nama pokemon "koffing" , kalo dimas "slowpoke" , bimo "budew".........dan nah cewe paling freak di kelas gue yang kerjaan nya diem mulu termenung gue kasih nama "jinx" hehehehe
andaikan di dunia ini ada pokemon kaya starmie,goldeen,tentacool, wah laut makin asik kali yaaaa haha anjing jadi autis beneran weeeeeeeeeeeeey
udah lah gue udah mau stop melanjutkan ke autisan gue awkwkwkwkw
see u soon guys !
ilham

0 comments:

 
template by suckmylolly.com