Wednesday, April 29, 2009

Keysha Cole - This Is Us

haha lelaki macam apa gue ini awkwkwkw
suka dengernya kok lagu menye menye r&b cewe gini , hehe.
eitts tapi gue juga suka yang agak berat berat loh (nickelback,hinder) but..
lagi suka banget sama lagu yang satu ini.. guees who?

Keysha Cole - This Is Us

ini lagu ballad yang keren dari Keysha Cole.gue suka Keysha Cole semenjak nyanyiin L.O.V.E tau gak? (bukan yang nat king cole ya) haha suara nya khas banget,nah pada saat itu gue tasbihkan gue suka Keysha Cole.wakakaka . lo semua harus denger single ini ya,ya walaupun bukan jadi single hits nya di album "a Different Me"
tapi ini yang paling THE BEST menurut gue haha apadeh.
check best cut keysha cole :
-Heaven Sent(remix feat mario)
-L.O.V.E
-This Is Us
-Number #1 Fan (Plies feat J.Holiday and Keysha Cole)
-Last Night (Diddy feat Keysha Cole)
-Just Stand Up (V.A include Keysha Cole indeed)

penasaran sama lagu This Is Us nya Keysha Cole?
Unduh disini...


0 comments:

 
template by suckmylolly.com